Pelantikan Pengurus dan Saresehan Bersama Ustadz Abdurrahman Suparno

14646682_1638382673120856_1956119541_oSOLO,- Usia IMAMTA kini telah menginjak 12 tahun, tak sedikit waktu yang dilalui lembaga dakwah di lingkungan kampus ini dalam berkiprah menunjukkan syiar Islam. Dalam perjalanannya pula IMAMTA telah berulang kali melaksanakan regeneras pengurus, dan pada tahun ini IMAMTA kembali melaksanakan regenerasinya dalam rangkaian kegiatan IMAMTA Great Event 5 (IGREEN 5).

Dalam kegiatan kali ini, IGREEN 5 dilaksanakan pada Sabtu (02/07) Sore di gedung pengajian MTA, di jalan Ronggowarsito, 11A, Solo dengan tema “Sudahkah Kita Berkontribusi Untuk Agama dan Bangsa?”, tema ini diangkat dengan harapan agar pemuda MTA dapat menyiapkan diri dalam meneruskan estafet dakwah MTA. Rangkaian kegiatan IGREEN terdiri dari saresehan, pelantikan pengurus baru, silaturahim dan acara buka bersama. Dalam acara ini hadir pula Ustadz Abdurrahman Suparno M App. SC., Ph. D. sebagai pembicara dan sebagai moderator ialah Ahmad Pambudi Utomo S.E.Sy.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Abdurrahman Suparno menyampaikan pada pemuda MTA yang hadir di acara tersebut suatu maqolah bahwa tidak ada kemenangan kecuali dengan kekuatan, tidak ada kekuatan kecuali dengan persatuan, tidak ada persatuan kecuali dengan akhlakul karimah, tidak ada akhlakul karimah kecuali dengan pengamalan agama, dan tidak ada agama kecuali dengan Al Qur’an dan Assunah, hal ini semakin menguatkan bahwa mengkaji Al-Qur’an dan Assunah adalah jalan untuk mencapai kemenangan. Akhir kata, Ustadz Abdurrahman Suparno menegaskan bahwa apa yang perlu kita pikirkan sekarang ialah membangun kekuatan baik secara pribadi maupun secara jamaah.

Setelah Ustadz Abdurrahman Suparno menyampaikan saresehannya, kini acara tiba pada pelantikan pengurus baru oleh Beliau. Pelantikan pengurus dilakukan pada wakil ketua, sekertaris 2, bendahara 2, serta sejumlah ketua dan anggota bidang. Sedangkan ketua umum IMAMTA saat ini masih dijabat oleh Ari Ismail hingga periode satu tahun kedepan. [Nur Wahid]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>