IMAMTA Sukses Adakan Pemilihan Ketua Baru

Ari Ismail

SOLO- Ikatan mahasiswa Majlis Tafsir Al-Qur’an (IMAMTA) adakan acara sarasehan bersama anggota, alumni dan pembimbing IMAMTA pada Sabtu (4/04/2015) pagi. Acara yang dilaksanakan di gedung pusat yayasan MTA ini bertujuan untuk mngelar rapat evaluasi, sharing anggota dan alumni serta pemilihan ketua IMAMTA Pusat periode 2015 baik yang putra maupun yang putri.

Turut hadir pada kesempatan ini pembimbing IMAMTA ustadz Didik Djoko Susilo. Beliau dalam pengarahannya menekankan tentang pentingnya regenerasi pengurus IMAMTA. Selain itu, beliau juga berpesan agar para mahasiswa MTA juga turut andil dalam melaksanakan dakwah di kampusnya masing-masing.

Salah satu pengurus IMAMTA bidang Media, Abdul Wahid, mengatakan, acara sarasehan ini telah sukses digelar dengan terpilihnya saudara Ari Ismail, mahasiswa ekonomi universitas Sebelas Maret Solo sebagai ketua umum imamta periode 2015. Dengan demikian, acara IMAMTA yang terdekat adalah pelantikan pengurus yang insya Allah akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui tentang kegiatan-kegiatan IMAMTA Solo raya bisa menghubungi ketua bidang media imamta di nomor 083866050234 atau kunjungi kantor sekretariat kami di alamat Jalan Kartika IV No.05 RT 03/XVIII Ngoresan, Jebres, Surakarta, Kode Pos 57126.

[bid]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>